Welcome to NLP Resonance Indonesia
Mon - Sat   |   9am - 5pm
PT Gema Resonansi Indonesia

NLP diciptakan oleh Richard Bandler dan John Grinder untuk membuat orang-orang memiliki kebebasan untuk mengontrol pikiran mereka. Anda akan menyadari bahwa Anda dapat menciptakan kondisi/state apapun yang Anda inginkan, kapan saja Anda inginkan. Anda bisa melihat sebuah bingkai sejarah yang sama dengan cara yang sama sekali berbeda, karena pada dasarnya bukan bingkai sejarah yang membuat Anda seperti apa, tapi respons Anda terhadap bingkai tersebut.

Banyak dari kita tidak menyadari bahwa kita memiliki kebebasan untuk memilih, terutama memilih pilihan-pilihan yang berkaitan dengan respons terhadap segala sesuatu yang terjad dengan hidup kita. Seperti misalnya, perasaan marah, gusar atau pun takut terhadap sesuatu. Kita semua mempunyai pilihan yang sama terhadap respons yang hendak ingin kita ambil. Bukan berarti kita tidak boleh marah, gusar atau takut terhadap sesuatu. Respons marah, gusar atau takut merupakan sesuatu yang normal buat manusia. NLP juga tidak mengajarkan orang-orang yang belajar NLP tidak akan marah, gusar atau takut terhadap sesuatu. Dalam NLP Richard Bandler mengajarkan kapan marah atau takut dan apa yang menjadi kemarahan dan ketakutan tersebut. Meletakkan perasaan marah dan takut pada tempatnya, akan membuat kita aman dan terlepaskan dari kesulitan. Tidak seperti misalnya takut menaiki lift.. dan pesawat….?

Anda harus takut dengan hal-hal yang memang harus ditakutkan, seperti menghabiskan waktu Anda dengan memikirkan terus menerus masa lalu Anda!

NLP mengajarkan bagaimana kita dapat mengontrol pikiran dan ucapan kita, untuk membantu kita mencapai tujuan yang hendak kita raih. Dengan mengontrol mood kita, hidup kita akan lebih produktif dan bermanfaat untuk banyak orang tentunya!

Penasaran bagaiman kita melakukannya dengan NLP? Ikutilah kelas NLP Practitioner selama 7 hari, pelajari teknik-tekniknya dan dapatkan kebahagiaan hidup dan produktifitas yang Anda inginkan!

Leave A Comment